/he BENARKAH ALLAH ITU ADA

BENARKAH ALLAH ITU ADA




Alkisah ada pemuda yang lama sekolah dinegeri seberang,ia telah kembali ke kampung halamanya.

Sesampainya di rumah ia meminta kepada orang tuanya untuk membantu mencari seorang guru agama (Ustadz)  atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaan darinya.
Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.
 
Pemuda    : ( Dengan percaya diri pemuda itu bertanya) Siapa Anda ? dan apakah  Anda sanggup
                    menjawab pertanyaan saya ?
Ustadz       : Saya hanya hamba ALLAH dan  dengan izinnya saya akan menjawab pertanyaan anda.
Pemuda     :  (Tetap dengan nada sombong ) Apakah Anda yakin ? Sedangkan profesor dan banyak
                     orang pintar tidak mampu menjawab pertanyaan saya.
Ustadz       : Saya akan mencobanya !

Singkat cerita pemuda mengajukan 3 pertanyaan kepada Ustadz tersebut:
Pemuda     : Saya punya 3 buah pertanyaan ?
  1. Kalau memang ALLAH itu ada, Tunjukkan wujud ALLAH itu ?
  2. Apakah yang dinamakan Takdir ?
  3. Kalau Setan diciptakan dari api, mengapa dimasukkan ke neraka yang terbuat dari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,  sebab mereka memiliki unsur yang sama.? Apakah ALLAH tidak  berfikir sejauh itu ?
Tiba-tiba Ustadz  tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.
(sambil menahan sakit) si Pemuda berkata:
Pemuda      :  Mengapa anda marah kepada saya ? Apa salah saya ?
Ustadz        :  Saya tidak marah ! Itu adalah jawaban  atas 3 buah pertanyaan yang anda 
                      berikan kepada saya !
Pemuda      :  Saya sungguh - sungguh  tidak mengerti !
Ustadz        :  Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pemuda      :  Tentu saja terasa sakit..!
Ustadz        :  Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada !
Pemuda       : Ya...percaya lah !
Ustadz         : Tunjukan pada saya wujud sakit itu !
Pemuda       : Saya tidak bisa !
Ustadz         : Itulah jawaban pertanyaan pertama,kita semua merasakan keberadaan Tuhan 
                       tanpa mampu melihat wujudnya.
Ustadz         : Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh saya?
Pemuda       : Tidakkk !
Ustadz         : Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari
                       ini ?
Pemuda       : Tidakkk !
Ustadz         : Itulah yang dinamakan Takdir !
Ustadz         : Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk menampar anda ?
Pemuda        : Kulit !
Ustadz         : Terbuat dari apa pipi anda ?
Pemuda       : Kulit !
Ustadz         : Bagaimana rasanya tamparan saya ?
Pemuda        : Sakit !
Ustadz          : Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api, jika ALLAH              
                        berkehendak maka neraka akan menjadi tempat menyakitkan bagi setan.

                  
                   Masihkah anda meragukan kehadiran 'ALLAH' dalam hari-hari kalian ?

                                      LIKE/SHARE agar kebaikan terus menyebar







0 Response to "BENARKAH ALLAH ITU ADA"

Posting Komentar

close